Vaksin Covid – 19 berbahaya namun WHO menganggap itu yang terbaik

Berita Vaksin Covid ini kusaring dari Childdefense.org dimana situs ini didirikan oleh keponakan mantan Presiden Amerika Serikat John F Kennedy.

Ian Haydon adalah salah seorang yang dianggap oleh Elite Global sebagai pahlawan karena dia menyerahkan dirinya untuk menjadi relawan test vaksin Covid yang dibuat oleh Modena. Itu sudah diakui oleh CNN dan media Dajjalis lainnya.

Namun saat ini ia tidak lagi berbisnis dengan vaksin jaringan Bill Gates seperti Tony Fauci dan Bill Gates serta GAVI apalagi untuk vaksin Covid. Sebaliknya ia telah memalukan usaha yang dilakukan oleh Gates, Fauci, Tedros serta jaringan Media CNN. Ia merasa bahwa ia telah ditipu silahkan klik sumber lain

Sebelumnya Moderna memilih Haydon sebab mereka merasa Haydon memiliki fisik yang bagus. Ia adalah satu-satunya relawan diantara 15 volunteer yang pernah mendaftar.

Namun sebuah kejadian aneh terjadi selama 45 hari setelah kesehatan tubuhnya turun sebesar 20 persen dan ini adalah pengalaman yang buruk baginya..  Menurut keterangan Moderna hal ini menyebabkan ia harus di rawat secara instensif dan terfokus.

Setelah 12 jam ia di Vaksin Covid, Hayden menderita nyeri otot, mual, dan panasnya sebesar 103.2 derajat celcius serta mengalami hilang ingatan. Kekasihnya merasakan apa yang ia rasakan, lalu Pihak Moderna memanggil 911 Hayden lalu menggambarkan bahwa peristiwa itu sebagai pengalaman pahit sepanjang hidupnya.

Tedros Adhanom Ghebreyesus

Moderna menyatakan bahwa hal itu hanyalah kebetulan yang menyedihkan yang tidak ada hubungannya dengan uji coba dan mereka tidak pernah memberi tahu Haydon bahwa dia akan menderita Peristiwa yang sangat Buruk.

“On my way back to bed I fainted. My girlfriend caught me as I went down and kept me from hitting my head. She woke me up. I remember being confused at the sight of my living room ceiling,” Haydon recalled.

 “Kurasa press rilis Moderna mengenai Vaksin Covid sangat memikatku makanya aku mendaftar” Ujar Haydon lewat Twiternya “Kemudian apa yang terjadi kepadaku sungguh mengerikan”. Elite Global, Moderna dan para dedengkot lainnya berusaha menyembunyikan kebenaran.

Para Elite Global tersebut mengakui bahwa proses vaksinasi Haydon sangat sukses. Pada tanggal 7 Mei, Haydon mengatakan kepada Sanjay Gupta dari CNN tentang reaksi dari vaksin tersebut.

Mereka “para pihak jurnalisme CNN” setuju untuk menyimpan rahasia ini sebelum akhirnya terbongkar. Dan ini murni karena bisnis,  Sebab hal ini menunjukkan betapa korupnya dunia jurnalisme CNN hal ini karena Fauci dan Gates telah mengeluarkan dana sebesar setengah milyar dollar untuk menciptakan proyek kesombongan mereka semenjak tahun lalu (wawancara pribadi, orang dalam Moderna yang diproduksi di AS dan Swiss).

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *