Semua tak sama Ini Bukan Lirik Lagu

Semua tak sama Ini Bukan Lirik Lagu – Setioko Yup, Setioko sengaja mengambil judul postingan Semua tak sama Ini Bukan Lirik Lagu kali ini berdasarkan judul lagu yang pernah dinyanyikan oleh Grup Music Padi. Tapi ini bukanlah lirik lagu atau sebuah roman picisan melainkan kisah nyata yang dialami oleh blog ini.

Usia blog Setioko sudah dua tahun bahkan Blog ini pernah menjuarai beberapa kompetisi SEO meski bukan juara pertama, namun artikel yang sering di tulis oleh Blog ini selalu memperoleh Page One. Tentu hal ini merupakan kebanggaan bagi Author.

Namun tiada gading yang tak retak, Blog ini juga pernah di hacking bahkan lebih parah lagi Blog Setioko mengalami musibah besar yaitu hilangnya akses control panel akibat main domain. sehingga tidak bisa aktif dalam beberapa hari, bahkan naasnya artikel yang sudah pernah di tulis hilang sama sekali.

Author tidak memiliki akses content sehingga author berinisiatif untuk menulis ulang beberapa artikel yang pernah di kirim di beberapa portal media seperti Kompasiana dan Medium.  Sehingga content dan tampilan dari blog ini Semua tak sama … tak sama seperti sedia kala.

Semua tak sama Ini Bukan Lirik Lagu

Mengapa author tidak mengakhiri saja nasib sebagai blogger ? Jawabannya Blog memang mengasyikan. Dari blog kita memiliki banyak teman dan jujur Author menulis blog bukan mengharapkan Ad sense, karena Author memiliki gaji sebagai Pns / Asn.

Tapi Author menulis blog berdasarkan apa yang ada di otak author. Melakukan share setiap event meski kadang memperoleh uang saku yang jumlahnya tak seberapa.

Keuntungan menjadi Blogger

Bila kita ditanya orang apa sih kerjaan kamu? Ketika dijawab seorang Blogger, maka tak sedikit orang yang meremehkan, menyepelekan, bahkan menganggap kita pemalas karena kerjaannya cuma duduk di depan laptop atau komputer. Tak jarang orang bahkan menyarankan untuk mencari pekerjaan yang tetap dan mantap dan meninggalkan kegiatan ngeblog karena itu hanya sebuah hobi belaka.

Namun berbeda dengan author dimana author juga seorang abdi Negara yang tak pernah berhenti untuk tetap menulis di media online.  Sehingga walau blog author ada masalah, maka author tak pernah berhenti untuk melanjutkan hobi sebagai blogger ini.

Untuk bisa menjadi publisher yang berkualitas apalagi profesional, seorang blogger dituntut harus rajin membaca. Karena untuk dapat menghasilkan tulisan yang baik secara kualitas, seorang blogger harus mempunyai sumber referensi yang banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *