Seminar Pola Hidup Sehat bersama Ade Rai di Pontianak

Setioko – Seminar Pola Hidup Sehat bersama Ade Rai  di Pontianak,  Pola Hidup Sehat adalah upaya seseorang untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat. Pola hidup sehat dapat dilakukan dengan cara mengonsumsi makanan bergizi, olahraga secara rutin, dan istirahat yang cukup.

Seminar Pola Hidup Sehat bersama Ade Rai  di Pontianak

Mayoritas kita menganggap bahwasanya pola hidup sehat adalah pola hidup yang sulit untuk dijalani. Namun sebenarnya, ada banyak cara yang mudah dilakukan untuk menjaga diri kita tetap sehat. Siapa pun pasti ingin sehat, tapi ketika diminta menjalani gaya hidup sehat yang benar, belum tentu semua mau menjalaninya.

Biasanya, keengganan itu muncul karena anggapan kalau cara pola hidup sehat sulit dijalani, dan tidak menyenangkan. Kendati tidak mudah dilakukan, pola hidup sehat memiliki sangat banyak manfaat, seperti membantu menghindari kelebihan berat badan, memperbaiki suasana hati, mencegah terjadinya beragam penyakit, serta dapat meningkatkan energi kamu. Jika cara pola hidup sehat diterapkan secara teratur sudah pasti akan berujung pada baiknya kualitas hidup dan kualitas kesehatan.

Demikian seperti yang diungkapkan oleh Duta besar kesehatan Ade Rai pada acara Seminar Pola Hidup Sehat yang telah diadakan di Kantor walikota Pontianak pada tanggal 4 September 2019. Menjaga cara pola hidup sehat memang sangatlah penting dan harus dilakukan. Pasalnya, jika kebiasaan gaya hidup yang tidak sehat tetap dilakukan setiap hari, maka bisa merugikan kesehatan.

Memang, untuk mengubah kebiasaan bukanlah perkara mudah. Namun, jika didasari oleh niat untuk menjalani cara pola hidup sehat, pengorbanan harus dilakukan.

Acara Seminar Pola Hidup Sehat bersama Ade Rai  di Pontianak ini turut di hadiri oleh Perwakilan Komunitas di Pontianak. Acara ini di buka oleh Perwakilan Walikota Pontianak serta turut di meriahkan oleh penyerahan tanjak Melayu kepada Ade Rai sebagai simbolis adat kebudayaan khas Kalimantan Barat.

Selain itu turut dimeriahkan oleh Launching aplikasi BPJS Kesehatan atau yang dikenal dengan nama Mobile-JKN. Pola hidup sehat dapat dimulai dari memilih makanan yang sehat. Kamu dapat mengganti makananmu dengan mengonsumsi makanan yang penuh gizi seperti rendah gula, kaya serat, dan banyak vitamin. Hindari makanan berlemak dan makanan yang mengandung pengawet karena hal tersebut dapat berbahaya bagi tubuh.  

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *