Press Release Launching Honda ADV 150

SetiokoAstra Honda Motor telah memperkenalkan sebuah trend sepeda motor baru di tahun 2019 yaitu Honda ADV 150, hal ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat Indonesia yang memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi medan jalan.

Honda ADV 150 ini hadir dengan bentuk bodi yang bongsor, seperti PCX 150 namun memiliki guratan bodi yang lebih tajam dan berotot. Sehingga, tak heran jika kesan lebih macho pun tampak begitu kentara dari setiap sisi bodi pada skutik premium ini.

Selain itu sepeda motor Honda ADV 150 telah di benamkan mesin 150 cc eSP dimana hal ini merupakan salah satu alasan mengapa sepeda motor ini harus di beli, sebab ia mampu menjadi andalan ketika berpergian jarak jauh.

Motormatic terbaru buatan Jepang ini memiliki konsep yang begitu gahar serta berotot yang juga di lengkapi dengan balutan konsep modern serta futuristik.

Hal ini bisa dilihat dari sektor bodi fisiknya. Jika dilihat dari arah depan maka  Honda ADV 150 sendiri tampaknya memiliki lampu utama dengan bentuk menyipit, seperti mobil Xpander. Selain  itu, pada lampu depan tersebut dilengkapi pula dengan teknologi pencahayaan dari lampu Full LED, termasuk juga pada tail light maupun lampu sein.

Sementara itu, lampu depan Honda ADV 150 ini juga sudah dilengkapi dengan kaca pelindung atau Wind Screen yang sangat fleksibel.

Sepeda motor ini juga dilengkapi dengan Speedometer Honda ADV 150 memiliki panel indikator full digital yang sangat modern dan futuristik. pada panel tersebut juga menampilkan berbagai informasi penting.

Antara lain seperti speedometer, full meter, average consumption, konsumsi/pemakaian bahan bakar instan, odometer, trip meter, tanggal dan waktu, indikator baterai, indikator suhu luar ruangan serta indikator waktu atau jadwal penggantian oli mesin.

Uniknya, indikator lain seperti lampu sein, lampu jauh, ISS On, smart key, ABS, radiator/ suhu mesin dll ada pada kotak terpisah.. Sisanya adalah lampu full LED dengan ESS (Emergency Stop Signal) seperti pada CBR150R ABS, smart key, wavy disc hingga windshield yang bisa dinaik turunkan

Honda ADV 150 merupakan skutik adventure yang multi fungsi sebut saja mulai dari cuma ke pasar sampai ke pegunungan hingga road off ringan, Multi fungsi ini juga datang dari besarnya kapasitas bagasi yang 28 liter, tangki bbm 8 liter serta laci tertutup di depan dengan power outlet.

Honda ADV 150 memiliki basis mesin yang serupa dengan Honda PCX 150 (dan Vario 150), namun dengan setingan berbeda pada ECU-nya. Akibatnya ADV150 memiliki tenaga lebih rendah 0.2PS dari PCX yaitu 14.5PS vs 14.7PS yang sama sama diraih di 8500 RPM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *