Press Release Astra Motor Gelar Nobar MXGP Roadventure CRF150L Serie Semarang

Pontianak – Sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap pecinta Honda CRF150L, PT. Astra International Tbk – Honda  selaku main dealer sepeda motor Honda di Kalbar menggelar kegiatan  Nasional Honda MXGP Roadventure 2019 yang serentak di laksanakan serentak di seluruh Indonesia dalam menyambut gelaran balap motor Cross dunia MXGP seri Semarang, Indonesia yang diselenggarakan pada hari Minggu, 14 Juli 2019.

Kegiatan yang diikuti oleh Komunitas Trail  yang ada di Pontianak yakni WBS dan beberapa perwakilan bikers dibawah naungan Paguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) khususnya komunitas Sport. Kegiatan ini dimulai dengan Rolling City yang sudah di siapkan dengan titik kumpul di halaman Main Dealer HSO Pontianak dan finish di Kedai Kayu Coffee Shop Jalan Reformasi Pontianak. Adapun kegiatan yang dilaksanakan yakni Gathering Komunitas Motor, Fun Adventure, Nobar Live MXGP Seri Semarang dan ditutup dengan pembagian doorprize bagi mereka yang beruntung.

Koordinator Community Kalbar Dony Adrian mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda khususnya  Honda CRF150L di Pontianak dan juga kepada komunitas Trail di Pontianak.

“Melalui kegiatan ini, tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga untuk memperkenalkan pruduk Honda CRF150L ke komunitas trail lainnya. Kami juga ingin mengajak para konsumen Honda CRF150L untuk bergabung ke dalam komunitas Traill yang ada atau bisa membentuk komunitas sendiri”. Ungkapnya

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan MXGP Roadventure 2019 seri Semarang.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain rolling city kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC dan komunitas Trail lainnya.“ Ungkap Tama selaku member West Borneo Community.

Pontianak, 14 Juli 2019

PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *