Pengurus Baru, Markas Baru Komunitas Blogger Pontianak

Pengurus Baru Markas Baru Komunitas Blogger Pontianak – Dalam rangka saling mendekatkan diri dan belajar antar anggota, Komunitas Blogger Pontianak (KBP) menyelenggarakan Kopi Darat (Kopdar) ke-3 ditahun 2021. Kopdar ini dilaksanakan di Nat & Gee Coffe, Jalan. Putri Daranante, Pontianak. Minggu, (28/3) pagi.

Kegiatan kopdar kali ini dimulai dengan perkenalan dari masing-masing anggota komunitas dan dilanjutkan dengan sharing tentang Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA).

Pengurus Baru Markas Baru Komunitas Blogger Pontianak – Komunitas Blogger Pontianak adalah komunitas yang dibentuk pada tahun 2012, menghimpun para bloger yang ada di Kalimantan Barat. Tujuan dari didirikannya komunitas ini ialah sebagai wadah sharing dan berbagi pengetahuan dalam berbagai bidang. 

Komunitas ini dimulai dan diperkenalkan melalui grup facebook dan terus berkembang hingga saat ini dengan jumlah anggota hingga ratusan orang.

Owner Nat and Gee Coffe, Ujie Muharjie dalam kata sambutannya mengapresiasi kegiatan Kopdar yang diselenggarakan oleh KBP kali ini. Ia juga menyatakan dan memberikan akses cafenya untuk dijadikan sebagai tempat untuk menulis bagi para blogger yang ada.Rohani Syawaliah, kepala bidang SDM dan Pendidikan KBP dalam sharingnya mengajak seluruh anggota untuk aktif dalam menulis, ia juga menyatakan dan mengajak siapa saja yang tertarik untuk bergabung dalam KBP untuk mendaftarkan diri. Adapun caranya ialah dengan dengan mengisi link yang ada pada instagram @blogger_ptk.

Sementara Radit Mananta, ketua KBP menyatakan bahwa kopdar menjadi agenda rutin yang selalu diselenggarakan setiap bulannya. Selain kopdar rutin, biasa akan diselenggarakan pula kopdar akbar nantinya.

Lebih jauh, Radit juga mengajak para blogger untuk bergabung dalam program journalist get point bersama Astra Motor Kalimantan Barat. Menurutnya, program ini sangat baik dan memiliki keuntungan bagi para blogger. Tidak hanya dari akumulasi point yang dapat ditukar dengan hadiah, namun juga promosi akun blog yang kita miliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *