Ngebuburit Ala Anak Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak

Pada hari Sabtutepatnya 24April 2021 Komunitas HPCI (Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak)Kalimantan Baratikut serta dalam Touring PCX Jalan Jalan Men yang memiliki tujuan tempat wisata Kayangan Resort bertujuan untuk ngebuburit dan buka bersama ala Bikers Honda.

Touring yang dikhususkan untuk pengguna motor PCX ini disupport secara langsung oleh Astra Motor Kalimantan Barat yang dengan diwajibkan mengikuti protokol kesehatan, diwajibkan menggunakan masker dan berbekal hand sanitizer.

Meningkatkan kemistri antar riders PCXngebuburit dengan touring dan buka bersama menjadikan keseruan tersendiri. Banyak dari memberkomunitas merasakan keseruan dan nyaman ketika berkendara menggunakan All New PCX160 saat touring.

Patih selaku Ketua Komunitas HPCI (Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak) mengungkapkan dengan adanya event yang difasilitasi Astra Motor Kalimantan Barat ini semoga Riders-riders PCX tetap memiliki keharmonisan, ”Kami memanfaatkan event yang difasilitasi oleh Astra Motor Kaliamantan Barat dengan sebaik mungkin dengan mengikuti alur acara yang seru ini dengan games meningkatkan keharmonisan” tuturnya.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan PCX Jalan Jalan Men iniyang bertujuan menigkatkan keharmonisan antar riders PCX, dan nnti juga ada komunitas Honda lainnya yang akan kami support untuk kegiatan seperti ini dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan, “Kami menyediakan dan memfasilitasi Komunitas Honda untuk memiliki keharmonisan yang baik melalui event Touring Ngebuburit hingga buka bersama ke tempat wisata dan tentunya diwajibkan mengikuti protokol kesehatan” Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *