Lima Youtubers Omegle Terunik

Lima Youtubers Omegle Terunik – Omegle adalah chat online gratis dimana ketika bermain omegle tidak diperlukan registrasi, Layanan Omegle secara acak akan mempertemukan chatting secara tatap muka face to face.

Omegle di temukan oleh Brattleboro, Vermont pada 25 Maret 2009. Di tahun 2010 Omegle memperkenalkan sistem mode video sebagai pelengkap dengan chat mode, Dimana orang bisa menggunakan webcams dan microphones.

Pada tahun 2011 terdapatlah versi beta spy mode, pada spy mode orang bisa menggunakan sistem Spy dan bertanya kepada dua orang asing. Spy bisa keluar kapan pun mereka mau.

Omegle sangat berbeda dengan OME.TV dimana mereka di dirikan oleh perusahaan yang berbeda pula. Berikut Lima orang youtubers omegle unik yang menurutku sulit di temukan

Lima Youtubers Omegle Terunik

Siapa saja Lima Youtubers Omegle Terunik versiku inilah mereka

Natt

Natt merupakan salah satu Youtubers pria unik yang bisa menggunakan suara wanita, wajahnya cukup cantik sehingga banyak yang terkecoh bahwa dia adalah seorang pria

Borzah

Pernah melihat video dimana pemandangan awalnya menjadi gelap tiba-tiba muncul gigi putih dan mata ? Yup, itu merupakan video tiktok milik Borzah.

Dia adalah salah satu prankster kulit hitam yang memiliki keunikan gigi yang berwarna putih

NukeNorway

Nuke Norway merupakan salah seorang prankster unik yang menggunakan sistem Jump Scare sebagai metode prank nya. Dia menggunakan fake webcam seperti Manycam

African Rebel

African Rebel merupakan prankster omegle yang menggunakan foto Joseph Kony Dia merupakan psikopat jagal di Uganda, Prank ini menggunakan sistem IP Searching dan ini sudah tidak lucu sebenarnya.

Steve Kardynal

Steve Kardynal merupakan prankster yang menggunakan metode joget-joget tidak jelas di depan kamera. Biasanya dia menggunakan lagu sebagai musik backgroundnya.

Well itulah tadi Lima Prankster Omegle Terunik versi Setioko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *