Jauhi Media Penyebar Ketakutan Sehatlah Negeriku

Jauhi Media Penyebar Ketakutan Sehatlah Negeriku – Setioko,  Dalam waktu beberapa bulan ini aku sangat jarang mengikuti perkembangan berita apapun di Media terutama berita tentang penyebaran ketakutan atau dalam bahasa modernnya Scaremongers.

Namun dua minggu yang lalu aku kembali mengikuti perkembangan berita dan media terutama media yang kuanggap sok tahu mengenai virus baru yaitu virus Nipah.  Seperti kata media sebelumnya virus Nipah adalah virus yang susah di sembuhkan, benarkah begitu ?

The Nipah virus is not a new virus and it was discovered in 1999, it has been spreading at a low rate in southern Asia. The Guardian has talked about the absence of the virus vaccine or medical drugs for an existing dangerous virus, which can easily spread causing a horrible pandemic. The aim of the article is to highlight the absence of research and mistakes repetition.”

Artinya “Nipah Virus bukanlah virus baru dan telah ditemukan sejak tahun 1999, virus ini memang menyebar ke Asia Tenggara. The Guardian menyebutkan bahwa virus in isangat berbahaya dan belum ada Vaksinnya. Dan akan menjadi pandemik selanjutnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menghindari kesalahan.”

Benarkah demikian ?

Baiklah mari kita baca lebih lanjut

According to the report, most people fully recover from nipah virus, although some are left with residual neurological conditions after acute encephalitis.

Berdasarkan laporan tersebut, banyak orang sembuh dari Nipah Virus, meskipun demikian masih tersisa kondisi neurologi akut. Bahkan awal dari virus nipah sendiri mirip dengan virus Covid19 berawal dari kelelawar, lalu gejalanya adalah demam, flu, badan pegal dan keletihan.

Belajar dari kasus Covid 19 dimana awal-awal kasus di ceritakan bahwa covid19 berawal dari kelelawar. Lalu saat ini diberitakan bahwa covid tidak berasal dari kelelawar berarti MEREKA BERBOHONG. Bahkan struktur dari covid 19 mirip dengan Nipah Virus.

Covid ? Bukan ini Nipah Virus

Sebagai orang yang sering belajar dari masa lalu tidakkah kita sadar bahwa setiap virus yang dikatakan berbahaya berawal dari hewan lalu virusnya terus bermutasi hingga bisa dikalahkan dengan politik.

Perhatikan keywords dari setiap kata

Kami tidak tahu persis, karena belum ada informasi yang baik tentang bagaimana kasus manusia asli terinfeksi. Di Bangladesh, ada lima belas wabah virus Nipah yang dikenali — ini terjadi hampir setiap tahun, seperti penyakit musiman — dan ini adalah wabah Nipah ketiga yang dilaporkan di India sejak 2001.

Wabah Nipah pertama yang diketahui terjadi pada 1998 di peternakan babi di Malaysia , yang menginspirasi plot untuk film Contagion 2011.

Dengan demikian tepatlah apa yang dikatakan oleh Ibu Siti Fadhillah Supari mantan Menkes RI bahwa ketika mereka berhasil menciptakan sebuah pandemi dan orang ketakutan maka akan terjadi pandemi selanjutnya. Mereka tidak berhenti-henti menebarkan terror. Padahal secara flowchart terjadi perulangan kejadian yaitu

Hewan -> Manusia -> Sakit

Menurut Indro M Cahyono tidak ada satu pun virus hewan yang menyebar ke manusia dan menyebabkan manusia sakit. Ingat belum usah dengan Virus Nipah mereka menyebarkan lagi isu virus flu burung terbaru yang bernama h5n8 dan berasal dari Russia.

Russian authorities say they have detected what is believed to be “human infection with avian influenza H5N8,” the World Health Organization (WHO) has confirmed to CNN.

Russia notified WHO of the possible strain. “If confirmed, this would be the first time H5N8 has infected people,” a WHO Europe spokesperson said in a statement Saturday.

The reported cases were workers exposed to bird flocks, according to preliminary information, the statement added.

Pemerintah Russia mengatakan bahwa mereka berhasil mendeteksi virus terbaru yang bernama “Human Infection With Avian Influenza H5N8” Seperti yang dikatakan oleh WHO.

Russia mengatakan WHO memiliki strain “Jika terkonfirmasi maka ini adalah pertama kali H5N8 menginfeksi manusia” ujar Juru Bicara WHO pada hari Sabtu kemarin. 

Jika dilaporkan maka mereka menemukan virus flu burung terbaru yang menginfeksi manusia.

Ingatlah, WHO pernah melakukan hal yang serupa terhadap Indonesia ketika Flu Burung merebak.  Namun peristiwa itu berhasil di bantah oleh Putri Bangsa yaitu Siti Fadhillah Supari.

The strain is a subtype of the influenza A virus that causes flu-like symptoms in wild birds and poultry. It poses a low risk to people, but it is fatal for birds. This was found in crows in Rajasthan and Madhya Pradesh. Until recently, it was not known to have affected humans. 

Strain Flu iini mirip dengan tipe A dimana flu ini hanya menyerang burung liar dan ayam, namun berisiko rendah kepada manusia hanya fatal kepada burung, Flu ini di temukan pertama kali di Rajasthan dan Madhya Pradesh. Hingga baru baru ini tidak diketahui memiliki efek kepada Manusia.

Dejavu dengan Flu Burung dahulu ? Jelas ya.  

Akhir kata Media saat ini memang sedang menakut-nakuti seluruh dunia hanya kecerdasan dan logika berfikir yang cerdas dapat mengalahkan ketakutan…. Aku Marah ketika banyak orang di takut-takuti dengan sesuatu dan orang di teror jika kita tarik garis merah dapat ditemukan bahwa manusia di takut-takuti agar manusia makan tumbuh-tumbuhan.

Bahkan Bill Gates baru-baru ini mengatakan bahwa jangan makan daging Sapi melainkan makanlah Daging Sapi Sintetis atau daging sapi  buatan. Dengan alasan Global Warming.

Bill Gates baru-baru ini juga mengatakan agar manusia memakan Feses

 “Pendiri Microsoft, Bill Gates, tak ragu minum air hasil olahan kotoran manusia. “Ini adalah air!” kata orang terkaya di dunia itu. Lima menit sebelumnya, air itu masih berbentuk limbah kotoran manusia yang dikumpulkan dari sebuah toilet umum.”

Rasulullah Bersabda

Dari Abu Sa’id al-Khudri radhiyallahu ‘anhu, beliau berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Sungguh, kalian benar-benar akan mengikuti kebiasaan orang-orang sebelum kalian sejengkal demi sejengkal dan sehasta demi sehasta, sehingga sekiranya mereka masuk ke dalam lubang biawak sekalipun kalian pasti akan mengikuti mereka”

Artikel ini kubuat karena aku ingin marah tapi aku tak tahu bagaimana cara untuk marah

i’m piss off.. i’m Mad, Please Stop this madness. I Don’t Know how to express it how to describe it and there is no reason please top TURN OFF YOUR FUCKIN TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *