Review : Smartfren meluncurkan Hisense Pureshot 2

Smartfren Hisense Pureshot 2

Smartfren adalah perusahaan telekomuniasi yang di produksi oleh PT Smartfren Telecom Tbk Smart (PT Smart Telecom Tbk) yang bekerja sama dengan perusahaan Fren (PT Mobile-8 Telecom Tbk) dan dulu perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang sempat dimiliki oleh Aburizal Bakrie yang bernama Esia (PT Bakrie Telecom Tbk)   sebelum Bakrie Grup bangkrut pada tahun 2014.

Perusahaan Telekomunikasi Smartfren bisa dikatakan sebagai satu-satunya perusahaan yang berbasis teknologi CDMA yang masih bertahan ditambah dengan 4G, dimana mereka menggunakan Jaringan Teknologi EV-DO untuk CDMA serta LTE untuk 4G.

Pada bulan Januari 2017, Smartfren meluncurkan produk baru yang bernama Hisense Pureshoot 2. Hisense merupakan lanjutan dari seri Andromax 4G LTE, dimana Smartfren dinyatakan telah berhasil dengan seri Andromax 4G tersebut. 

Sedangkan Pureshoot 2 merupakan lanjutan dari Pureshot pertama yang diluncurkan pada bulan September 2016. Smartfren sengaja tidak menggunakan nama andromax agar paket bundlingnya kali ini lebih menjual dan tak terkesan murahan. Spesifikasi Hisense Pure Shot 2 sendiri cukup gahar dengan kelebihan utama di sektor kamera Harga  Hisense sendiri dibandrol dengan harga 2.5 Juta rupiah.,

Kelebihan Hisense Pure Shot  2 memang ada pada sektor kamera. Smartphone ini menggunakan kamera utama sebesar 16 MP serta dilengkapi LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan sudah disiapkan kamera sebesar 8 MP. Selain itu untuk menyimpan foto hasil jepretan Hisense Pure Shot sudah dilengkapi dengan memori internal sebesar 32 GB, serta dukungan slot micro SD.
Untuk kapasitas Baterai sendiri Hisense Pureshot 2 sudah dilengkapi dengan baterai 3000 mAh., serta dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB.   Hisense PureShot Plus 2 dilengkapi dengan chipset teknologi terbaru dari Qualcomm. Membuat performa smartphone lebih maksimal, tampilan grafis yang lebih indah, upload maupun download yang lebih cepat.

Tentu ini merupakan nilai plus bagi handphone ini sendiri.  Selain itu yang menjadi ciri khas Smartfren yaitu Voice over LTE yang merupakan layanan suara (voice) yang berbasis data dengan mengandalkan teknologi Long Term Evolution (LTE) tetap menjadi primadona tersendiri.
Berikut spesifikasi Smartfren Hisense Pureshot 2

SPECIFICATIONS

  • Design

Network

CDMA 1x EVDO Rev A 850 MHz, GSM 900/1800/1900, WCDMA 2100,
LTE TDD B40 FDD B5/B26

OS

OS Android Lollipop

UIM/SIM Slot

4G LTE with VoLTE & GSM, LTE Cat 6

  • Sound

Loudspeaker

Yes

Earpiece Jack

Headphone : 3,5mm Audio Port Stereo

Audio

Dolby Digital Plus.

  • Display

Type

Touchscreen

Size

5.5 inch Full HD IPS Display

Protection

Gorilla Glass

  • Camera

Rear

16 MP rear with Sony Sensor

Video Recording

Yes

Front

Double Color Flash + 8MP

  • Hardware

Processor

Snapdragon 617 MSM8952, Octa Core 1.5 GHz CortexA53

Internal

3GB RAM

Battery capacity

3000 mAh Battery

GPU

Adreno 405 GPU

Storage

Micro SD Card up to 128 GB

  • Connectivity

WiFi

WiFi 802.11 /B/G/N

Bluetooth

Bluetooth 4.0 with A2DP support

USB

Yes, microUSB v2.0

  • Features

Messaging

SMS, Email, IM

WiFi Hotspot

Yes

Radio

FM Radio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 − three =