Asus zenpower ultra, solusi powerbank terbaik

Pada dasarnya, power bank adalah sebuah alat untuk menyimpan energi. Banyak juga yang menyebut power bank sebagai portable charger, yakni alat untuk mengisi ulang gadget ketika kita sedang bepergian (on the go).

Power Bank berfungsi sebagai portable charger dengan bentuk yang kecil dan bisa dibawa kemana-mana menjadikan aktifitas online kalian selalu terjaga serta memberikan kemudahan.

Lantas, seperti apakah Powerbank yang bagus ? tidak ada jawaban yang subjektif akan pertanyaan ini, namun kali ini aku akan mencoba memberikan solusi salah satu powerbank terbaru dari Asus.

Untuk bulan September 2016, Asus mengeluarkan zenpower ultra dengan kapasitas 20100 mAH.Bisa dikatakan ini adalah inovasi terbaru dari Asus dimana pada dasarnya kapasitas powerbank hanya berkisar sebesar  1600mAh, 1800mAh, 2600mAh, 3000mAh, 5200mAh, 5600mAh, 5800mAh, 6000mAh, 8000mAh,  dan 9000mAh.

Mungkin itulah powerbank ini bernama powerbank Ultra yang memiliki kecepatan lebih daripada

powerbank biasa. Ketika aku mencoba menggunakan Powerbank ini, kapasitas bateraiku berkisar sebesar 0 persen. Dan hanya dalam waktu beberapa detik sudah meningkat menjadi 5 persen, sungguh bukti bahwa inovasi Asus kali ini merupakan inovasi yang handal.

Dengan kapasitas 20100 mAH, kita bisa mengisi / recharge device berkali-kali, Selain charging Powerbank ini juga dapat berfungsi sebagai senter, dengan fasilitas LED yang ada, Powerbank ini dapat memberikan sumber cahaya hingga 100 jam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − ten =