Mencicipi Ayam Bakar Keinara

Ayam Bakar Keinara – Definisi new normal adalah skenario untuk mempercepat penanganan COVID-19 dalam aspek kesehatan dan sosial-ekonomi. Pemerintah Indonesia telah mengumumkan rencana untuk mengimplementasikan skenario new normal dengan mempertimbangkan studi epidemiologis dan kesiapan regional.

Bagiku, lockdown bukanlah cara keluar dari plandemic yang berkepanjangan ini.Silahkan keluar rumah namun tetap memperhatikan protokol kesehatan, jika sakit sebaiknya isolasi diri. Jangan terlalu takut tapi tetap waspada sebab virus bukan hanya Covid – 19 saja.

Menghadapi New Normal maka rumah makan di kota Pontianak ini sudah mulai dibuka dan dine in dengan jumlah terbatas. Seperti Keinara Cafe yang beralamat di Jalan Tabrani Ahmad ini.

Salah satu menu yang paling istimewa dari rumah makan ini adalah Ayam Bakar Keinara. Memang Ayam Bakar Keinara tampak seperti ayam bakar biasa namun yang membuat istimewa adalah bumbu dan cara memasak yang terbilang unik.

Sambal yang digunakan adalah sambal terasi yang cukup menggugah selera dengan harga sebesar Rp. 22 ribu cukup menghemat kantong kita. Sebagai minuman kita bisa mencicipi Juice Tapai serta bagi yang menyukai sotong pangkong kafe ini juga menyediakan sotong pangkong dengan harga cukup murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *