Astra Motor Berbagi Motor Untuk Panti Asuhan


Pada hari Senin tepatnya tanggal 10 Mei 2021, Astra Motor Kalimantan Barat menyalurkan bantuan sembako untuk Panti Asuhan Al Barokah dan Panti Asuhan Darut Khoiroot dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H dengan penyerahan yang menerapkan protokol kesehatan.

Astra Motor Kalimantan Barat mengundang perwakilan Panti Asuhan Al Barokah dan Panti Asuhan Darut Khoiroot untuk mendatangi Dealer Astra Motor Ayani dalam rangka penyerahan sembako dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H. Dalam penyerahannya pihak Astra Motor Kalimantan Barat menerapkan protokol kesehatan agar peserta yang berada di area sekitar selalu aman dan sehat.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan Astra Motor Kalimantan Barat berbagi sembako merupakan salah satu bentuk bakti sosial kami terhadap masyarakat guna untuk membantu kebutuhan sehari-hari, ”Astra Motor Kalimantan Barat berbagi sembako ke Panti Asuhan Al Barokah dan Panti Asuhan Darut Khoiroot merupakan bentuk bakti sosial  guna untuk membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat” Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *