Gebyar UMKM Disperindagkop 2016

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Pontianak memiliki komitmen untuk mewujudkan Kemandirian Sektor Perdagangan, Industri, Koperasi dan UKM yang mempunyai daya saing serta meningkatkan pengelolaan, akuntabilitas dan pencitraan publik serta berusaha menciptakan aksesibilitas informasi yang akan menjadi penghubung antara pembuat kebijakan dengan para pemangku kepentingan di sector perekonomian.

Didalam pelaksanannya Disperindag Kota Pontianak sering mengadakan Gebyar UMKM untuk UKM-UKM di Pontianak, fungsi dari Gebyar ini sendiri adalah : Menawarkan hasil karya UMKM kepada masyarakat, Berkomunikasi dengan masyarakat, Memberi informasi kepada masyarakat, Melatih masyarakat untuk mengapresiasi hasil karya.

Dimana Gebyar ini sendiri berbentuk Bazaar kepada masyarakat luas. Pameran dan Bazaar di pusat keramaian menjadi ajang promosi yang efektif. Pasalnya, event pameran dan bazaar selalu ramai dipadati pengunjung, baik yang sekadar melihat-lihat atau memang ingin mencari suatu produk.

Terdapat beberapa sektor yang diikutsertakan pada pameran yang berlangsung selama dua hari ini, yaitu tanggal 03 hingga 04 Desember 2016. Diantaranya adalah Kuliner, Fashion, Craft dan sebagainya.

Selain bazar dan gebyar umkm, Disperindag Kota Pontianak juga menggelar kegiatan Lomba karaoke serta lomba masak nasi goreng. Kegiatan ini sendiri berlangusng di Lapangan Dinas Perindustiran Perdagangan Koperasi dan UMKM Kota Pontianak yang beralamat di Jalan Alianyang Pontianak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × four =