Astra Motor Journalis Competition 2019

Astra Motor Kalimantan Barat – Setioko PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan sinergi keunggulan teknologi dan jaringan pemasaran di Indonesia, sebuah pengembangan kerja sama anatara Honda Motor Company Limited, Jepang, dan PT Astra International Tbk, Indonesia.

Sebagai bentuk loyalitas Astra Motor kepada Konsumen, maka pada tanggal 17 Mei 2019 telah dilakukan pengundian Lucky Draw di hotel Ibis Pontianak. Dimana para konsumen yang telah membeli sepeda motor Honda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah emas sebesar 10 Gram, 5 Gram serta hadiah utama Honda CBR 250 yang jika di akumulasikan senilai 70 Juta Rupiah.

Pada prosesnya, pengundian yang dihadiri oleh awak media, blogger, perwakilan kepolisian dan notaris itu menghasilkan dua pemenang. Adapun pemenang pertama berasal dari Sanggau atas nama Kalista Netik, sedangkan Pemenang kedua berasal dari Ibukota Kalimantan Barat yaitu Pontianak atas nama Riry Adisty.

Kisah lucu dibalik kegembiraan

Ada sebuah kisah lucu dibalik Kegembiraan itu, hal ini lantaran para pemenang takut bahwa yang terjadi adalah penipuan. Seperti yang dialami oleh Pemenang asal Sanggau, dimana ia baru yakin setelah melihat akun instagram Astra Motor Pontianak.

Begitu pula ketika Pihak Astra Motor Pontianak menghubungi Riri Adisty yang merupakan pemenang asal Pontianak, dimana yang menerima telepon adalah Suami beliau yang bernama Dedet Gunawan. Seorang Developer Pontianak yang ternyata Dedet Gunawan ini merupakan teman Setioko sewaktu kuliah di Jogja dulu, dan sama-sama aktif di kegiatan kemahasiswaan.

Sang suami menjawab secara tenang dengan suara yang datar. Ia mengaku hanya ingin memastikan bahwa informasi yang diterimanya adalah benar, dan bukan sebuah telepon misterius yang berpotensi penipuan.

“Awalnya saya sempat ada keraguan. Maklumlah zaman sekarang biasanya ada banyak penipuan (dengan modus menginformasikan sebagai pemenang undian dan sejenisnya),” ujarnya.

Ia lalu bertanya kepada Prasetya dari pihak Astra Motor Pontianak perihal dimana kegiatan ini diadakan. Setelah mendapat informasi yang jelas maka ia lantas menghubungi Hotel Ibis dan dari situlah ia baru percaya.

Astra Honda Motor Kompetisi Untuk Blogger dan Jurnalis

 

Selain Lucky Draw dan Buka Puasa Bersama Astra Motor Pontianak juga mengadakan Journalist Competition yang berlangsung hingga bulan Oktober 2019. Pemenang akan diumumkan pada bulan      31 November 2019.

Berbeda dengan kompetisi sebelumnya pada tahun ini setiap artikel wajib di submit ke portal milik Astra Motor Pontianak.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *