Menikmati Kebersamaan Bersama Teman SMP di Twin Kafe Pontianak

Cappuccino khas Twin Kafe

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwasanya kota Pontianak memiliki berbagai macam warung kopi. Dimana warung kopi ini tumbuh seiring dengan suksesnya film filosofi kopi beberapa tahun silam. 

Hal ini juga berlaku dengan banyaknya warung kopi yang berada di sepanjang jalan Dr. Wahidin atau Jalan Sepakat Pontianak. Kita dapat menjumpai berbagai macam warung kopi dan kafe yang modern dengan menggusung tema western. 

Seperti warung kopi Meja yang pernah di bahas di Blog ini maupun kafe Twin yang akan kita bahas pada artikel kali ini. 

Pada tanggal 16 Juli 2017, aku diundang reuni Alumni SMP Muhammadiyah 1999 di Kafe Twin, dimana kafe ini di kelola oleh teman SMP ku. Sekilas tidak ada yang istimewa dengan kafe yang satu ini. Dimana kafe sejenis juga sering kutemukan di kota Pontianak, seperti kafe Muzakki –dimana kafe ini adalah salah satu kafe favoritku, meski sekarang keadaannya sudah berbeda jauh dengan sebelumnya—

Reuni Alumni SMP Muhammadiyah 1 Pontianak angkatan tahun 1999

Perbedaan yang kentara terletak dengan harga yang cenderung murah, namun memiliki cita rasa khas hotel bintang lima. Selain itu terdapat berbagai tempat untuk berkumpul bersama teman , sebab Twin kafe Pontianak memiliki ruangan Indoor dan outdoor.

Twin Kafe Pontianak juga memiliki jaringan indiehome sehingga bisa di jadikan tempat untuk sekedar surfing, sebab seperti yang kita ketahui bahwa Indiehome merupakan salah satu alasan mengapa kita harus mengunjungi sebuah kafe. 

Bagi yang suka dengan kopi luar Pontianak Twin kafe ini menyediakan kopi Aceh Gayo, Kopi Toraja dan Kopi Luwak yang original. Namun bagi yang suka dengan susu atau pun minuman yang soft, jangan khawatir. Sebab Kafe ini menyediakan minuman yang soft seperti Red Velvet, Greentea blend atau Es Teh Manis. 

Bagi yang suka dengan kopi luar Pontianak, kafe ini menyediakan kopi Aceh Gayo, Kopi Toraja dan Kopi Luwak yang original. Namun bagi yang suka dengan susu atau pun minuman yang soft, jangan khawatir. Sebab Kafe Twin menyediakan minuman yang soft seperti Red Velvet, Greentea blend atau Es Teh Manis. 

Untuk hidangan snack, kafe ini menyediakan French Fries, Sandwich, Burger dan juga Onion Ring atau yang lebih dikenal dengan nama Bawang Bombay tepung. Selain kafe, kita juga dapat menemukan Barbershop atau pangkas rambut di dalam kafe tersebut. Dimana letak dari Barbershopnya terletak diantara kitchen dan dining room.

Letak Kafe Twin sendiri tak jauh dari Jalan Puskesmas Pal Tiga, yaitu jalan yang menghubungkan antara Jalan Husien Hamzah dan Jalan Dr. Wahidin. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + thirteen =