Menikmati kebersamaan di Bulan Ramadhan bersama teman SD Mujahidin di Cafe WTF Pontianak

Cafe WTF Pontianak –  Pada dasarnya kebersamaan adalah sebuah aspek paling berharga dan besar bagi kehidupan manusia.  Dengan adanya kebersamaan maka akan tercipta sebuah lingkungan yang aman dan saling percaya serta menduung antara yang satu dengan yang lain.

Salah satu peribahasa Afrika mengatakan bahwa “ If you want to go fast, go alone. If you want to go far, go together”. Yang bermakna “Jika kalian ingin sesuatu lebih cepat, maka kerjakanlah sendiri. Namun jika ingin sesuatu lebih mendalam, maka kebersamaanlah yang diperlukan.”

Sebenarnya, Kebersamaan adalah sebuah ungkapan yang sangat simpel, namun makna dari kebersamaan itu sendiri memiliki makna yang sangat indah adanya serta dapat dibuktikan secara nyata.

Kebersamaan juga memiliki makna yang bermanfaat serta merupakan cara yang bermanfaat untuk menjalin silaturahim terhadap siapapun yang ingin berbuat baik kepada setiap orang.  Dengan kata lain, kebersamaan itu merupakan sesuatu yang begitu bermakna, karena dengan adanya kebersamaan apapun yang kita dambakan jelas akan terwujud.

Berbicara tentang kebersamaan maka tak akan pernah lepas dari yang namanya detik, menit dan hari-hari bersama dengan penuh kekompakan yang tercipta di dalam hidup.

Dengan adanya kebersamaan maka akan tercipta situasi yang kondusif, kenyamanan serta sifat untuk saling berbagi satu sama lain.

Kebersamaan juga dapat membawa manusia ke dalam proses yang mudah, dimana jika kita bersama maka kita dapat menyelesaikan sebuah masalah yang ada, oleh sebab itu maka setiap permaslahan akan sangat mudah untuk terselesaikan di dalam hidup kita.

Persahabatan dan kebersamaan adalah dua kata yang membuat hari-hari menjadi semakin berkesan. Karena kesan tidak tergantung pada kuantitas kebersamaan dan persahabatan tersebut, namun pada kualitasnya

Saat kebersamaan kita berkualitas, maka kesan pun tercipta. Ketika persahabatan kita berkualitas, Sebenarnya cukup banyak hal yang dapat dilakukan untuk menciptakan sebuah persahabatan serta kebersamaan yang abadi.

Sebuah kebersamaan yang tentunya telah terwujud sejak masih di bangku Sekolah terutama Sekolah Dasar.

Cafe WTF Pontianak

Salah satunya adalah dengan buka puasa bersama, arisan dan masih banyak lagi lainnya. Hal ini terwujud didalam agenda buka puasa bersama alumni SD Mujahidin 1996 Pontianak di Cafe WTF Pontianak yang beralamat di Jalan Gusti Hamzah pada tanggal 13 Juni 2018.

Setidaknya sudah dua puluh tahun lebih sebagian dari kami tidak bertemu satu dengan lainnya. Sehingga kebersamaan itu kembali terwujud.

Cafe WTF Pontianak Review
Cafe WTF Pontianak Review

Review Cafe WTF Pontianak

Cafe WTF Pontianak yang beralamat di Jalan Gusti Hamzah nomor 49 ini memiliki akronim What The Food, sehingga jangan disalah artikan menjadi konotasi yang negatif.  Kafe ini sendiri tergolong sebagai kafe yang unik di Pontianak.

Cafe WTF Pontianak ini sendiri  cukup Mengadopsi pola sewa tennant dan menggunakan halaman rumah dengan system Foodcourt.

Harga yang ditawarkan juga cukup  oleh Cafe WTF Pontianak tergolong murah atau cukup untuk kantong anak kuliah atau cukup murah, Sebagai contoh Pada saat acara buka bersama tanggal 13 Juni 2018 yang lalu, Kami memesan menu bancakan atau makan bersama makan bersama di atas tanah dengan menggunakan alas dari daun pisang.

Tentu dengan biaya hanya Rp. 100.000 perporsi, Selain buka puasa bersama acara kemudian di lanjutkan dengan sesi foto bersama. Dengan demikian kebersamaan yang sempat pudar setelah sekian lama kembali terwujud dengan di tandai tradisi makan bersama yang mencerminkan semangat gotong royong serta kerukunan. Cafe WTF Pontianak

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 5 =