Honda Astra Motor memanjakan pelanggan di hari Pelanggan Nasional

Honda Astra Motor Hari Pelanggan - Honda Astra Motor memanjakan pelanggan di hari Pelanggan Nasional
Honda Astra Motor Hari Pelanggan

Sejatinya hari pelanggan nasional mulai dicetuskan oleh Handi Irawan di tahun 2003,  dimana pada awal pencetusan pertama kali banyak pihak yang langsung mendukung ide ini.

Melayani pelanggan barangkali sudah menjadi kewajiban di banyak perusahaan dan bukan hanya kewajiban karena dari situlah profesionalitas sebuah perusahaan diuji.  Permasalahan yang terjadi adalah mencoba memahami pelanggan sebagai jiwa bagi perusahaan mungkin belum berhasil diwujudkan.

Boleh jadi karena kedudukan perusahaan selalu ada di atas pelanggan. Bisa juga karena mereka tidak pernah bisa memahami pelanggan.

Memahami pelanggan bukanlah pekerjaan semusim. Harapan pelanggan yang selalu meningkat membuat semua pelanggan tidak pernah sepakat untuk mengatakan bahwa mereka benar-benar terpuaskan. Oleh karena itu Hari Pelanggan Nasional dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan.

Sekiranya, sekelumit kalimat diatas dapat kita temukan di situs resmi haripelanggan.com  yang bisa di temukan alamat situsnya disini.

Hal ini terjadi karena masyarakat Indonesia pada umumnya beranggapan bahwasanya Pelanggan adalah Raja sehingga mereka perlu dilayani dengan Seksama dan Sebaik mungkin.

Setiap Keluhan, Inputan atau Kritik dan Saran, perlu disediakan wadah yang akan menjadi Solusi bagi setiap permasalahan yang terjadi pada suatu instansi atau perusahaan.

Menjawab hal itu, Astra Honda Motor menggelar kegiatan hari Pelanggan Nasional dimana kegiatan ini telah dilaksanakan pada tanggal 04 September 2017,  di jaringan Honda di berbagai wilyah di Tanah Air.  Seperti dilansir melalui artikel situs resminya

Di Pulau Sumatera, layanan istimewa untuk konsumen Honda dapat ditemukan di 370 dealer.

Di pulau Jawa, Bali, dan Lombok, konsumen Honda juga dapat menikmati layanan spesial di 757 dealer. Sementara itu di pulau Kalimantan, Sulawesi, dan Papua, layanan spesial untuk konsumen dapat ditemui di 277 dealer.

Main dealer Astra Motor yang tersebar di beberapa provinsi seperti Bengkulu, Jawa Tengah, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Selatan, dan Papua secara serempak memberikan kejutan dengan menyerahkan unit sepeda motor Honda ke konsumen yang dilakukan langsung oleh pimpinan Astra Motor di setiap wilayah.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan konsumen setia sepeda motor Honda merupakan bagian terpenting yang mengantarkan perusahaan memimpin pasar sepeda motor di Indonesia. Konsumen memberikan banyak inspirasi bagi perusahaan dalam upaya memberikan produk serta layanan purna jual terbaik.

“Setiap tahun kami secara konsisten menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai aktivitas istimewa bagi pecinta sepeda motor Honda. Hal ini merupakan ungkapan terima kasih kami atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda dalam beraktivitas mewujudkan mimpi,” ujar Istiyani.

 

Tak ketinggalan pula Di Hari Pelanggan Nasional ini, jaringan sepeda motor Honda juga melakukan kampanye keselamatan berkendara dengan mengusung tagline #Cari_aman. Kampanye #Cari_aman merupakan kampanye keselamatan berkendara dengan mengajak anak muda untuk ikut aktif sesuai dengan bahasa dan gaya hidupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *