Astra Honda menghadirkan kompetisi untuk Blogger dan Jurnalistik

stoko - Astra Honda menghadirkan kompetisi untuk Blogger dan Jurnalistik
Salah satu event Setioko.web.id
Berkembangnya dunia otomotif membuat moda transportasi di Indonesia pun berubah. Dimana pada awalnya orang lebih memilih angkutan umum untuk transportasi seperti Angkot, becak dan sebagainya seiring berjalannya waktu kini kendaraan transportasi umum telah berubah menjadi kendaraan pribadi hal ini dikarenakan kemudahan dan privasi orang yang semakin lama semakin padat.
Pada dasarnya masyarakat Indonesia lebih memilih sepeda motor sebagai alat transportasi mereka hal ini disebabkan karena kemacetan lalu lintas di kota-kota besar dan juga effesiensi waktu yang semakin lama semakin singkat. 
Setelah pada pertengahan tahun 2015 kemarin honda meluncurkan produk terbarunya yaitu Honda Sonic 150R dan All New Honda CB150R Streetfire, kali ini honda meluncurkan kembali Honda CB150R Streetfire special edition
Kompet - Astra Honda menghadirkan kompetisi untuk Blogger dan Jurnalistik
Honda Journal Competition 2017
Yang menjadi ciri khas Honda CB150R Special Edition adalah warna dan striping body yang lebih keren dan lebih bergaya. Dengan menghadirkan 2 warna pilihan yakni Raptor Black dan Speedy White, menjadikan tampilan motor ini lebih keren di bandingkan dengan versi standarnya.
Sepeda motor ini juga di lengkapi dengan mesin motor DOHC 6 speed dimana hal ini akan menjadikan pembakaran pada mesin menjadi lebih sempurna, dimana hasil yang terjadi adalah CB150R spesial edition ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 12,4 Kw dengan torsi maksimum sebesar 13.8 Nm.
Pada kesempatan kali ini juga Honda mengumumkan sebuah kompetisi untuk Blogger dan Jurnalistik Kalimantan Barat, dengan total hadiah utama sebesar Rp. 3.000.000 untuk wartawan atau jurnalis serta Rp. 2.000.000 untuk blogger. 
Kompetisi ini sendiri akan di gelar selama tiga bulan yaitu terhitung sejak bulan Agusutus 2017 hingga Oktober 2017, dimana setiap bulan para peserta wajib mengirimkan dua artikel ke pihak Honda dengan deadline selambat-lambatnya pada tanggal 1 Agustus 2017.
Acara informasi ini diadakan pada tanggal 03 Agustus 2017 di hotel Neo Pontianak pada pukul 11.30 hingga pukul 15.00 Siang. 
Termasuk diantaranya sosialisasi tentang Safety Ride, dimana safety ride merupakan salah satu cara bagaimana berkendara dengan sepeda motor di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *