Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

#loveyoureyes-Mata adalah organ yang paling vital bagi setiap manusia. Dengan mata maka manusia bisa melihat keindahan dunia,  bahkan secara detail, Mata dapat mendeteksi cahaya dan mengubahnya menjadi sebuah elektrik yang berproses pada sebuah urat. Oleh sebab itu mata dapat menjadi salah satu sistem yang paling sempurna di sekeliling kita.

Tanpa penglihatan, bukan hanya kenikmatan penglihatan saja yang hilang, tapi kenikmatan panca indera yang lainnya  juga akan berkurang. Bayangkan, ketika kita ingin menyicipi sebuah hidangan namun kita tak bisa melihat makanan yang dihidangkan maka kita takkan dapat merasakan kenikmatan makanan itu dengan benar.

Bahkan kita pun takkan mampu menikmati sejuknya udara di pagi hari dengan santai tanpa menyaksikan betapa indahnya Alam ciptaan Tuhan YME ini secara langsung.

Betapa besar mata telah menjadi menghibur paling utama bagi kita pada saat ini! Bayangkanlah ketika kita anda berlibur di pantai untuk menyaksikan hamparan pasir putih dengan pantainya yang berkilau karena pancaran sinar matahari.

Sementara itu di ujung pantai terdapat sebuah tanjung yang terhampar dengan indahnya.  Bayangkan pula sebuah keadaan ketika kita bepergian ke puncak gunung sembari menyaksikan keindahan kota dibawah.

 Ketika kita bersantai dirumah, berapa banyak jam yang kita habiskan menikmati acara televisi atau bermain media sosial dan online  setiap hari ? Bayangkan pula betapa banyak film yang kita tonton di bioskop dan kita menikmatinya dengan santai ?  Inilah keajaiban yang terdapat pada mata kita.

Di samping itu kita juga menemukan banyak orang yang menderita Cacat pada bola matanya, Mereka tidak buta namun tak mampu melihat dengan sempurna. Di dunia ini terdapat setidaknya ada tiga jenis cacat mata yang mampu di tolong dengan kacamata, diantaranya adalah :

Miopi atau Rabun jauh, penderita ini tak dapat melihat benda-benda yang letaknya jauh dengan jelas. Titik jauh (punctum remotum = pr) penderita miopi lebih dekat daripada titik jauh mata normal dan titik dekat (punctum proximum = pp) penderita miopi kurang dari 25 cm.  Penderita ini disebabkan karena lensa mata mereka tak dapat memipih seperti mata normal pada umumnya. Agar dapat melihat dengan jelas benda-benda yang letaknya jauh mereka dapat menggunakan kaca mata yang berlensa cekung (negatif). Miopi  biasanya dialami oleh tukang service jam, penjahit.

Selanjutnya kita akan berkenalan dengan penderita hipermetropi, apa itu ? Jawabannya cacat mata jenis ini merupakan sebuah cacat mata dimana penderitanya tidak dapat melihat dengan jelas benda-benda yang letaknya dekat. Kebalikan dari Miopi, Titik dekat (punctum proximum = pp) penderita hipermetropi lebih jauh daripada titik dekat mata normal. Hipermetropi disebabkan lensa mata memipih atau sulit mencembung seperti mata normal pada umumnya. Agar dapat melihat dengan jelas benda-benda yang letaknya dekat. Maka, para penderita hipermetropi dapat menggunakan kaca mata berlensa cembung (positif).
Hipermetropi disebabkan mata sering melihat

Cacat mata selanjutnya adalah Presbiopi yang merupakan cacat mata dimana para penderitanya tak mampu melihat dengan jelas benda-benda yang letaknya jauh maupun benda-benda yang letaknya dekat.  Titik dekat (punctum proximum = pp) para penderita presbiopi lebih jauh daripada titik dekat mata normal dan titik jauh (punctum remotum = pr) penderita presbiopi lebih dekat daripada titik jauh mata normal pada umumnya. Agar dapat melihat dengan jelas benda jauh maupun benda dekat penderita presbiopi dapat menggunakan kacamata berlensa rangkap.  Atau yang kita kenal dengan nama bifokal

Sebenarnya untuk sebuah benda yang bernama kacamata terutama yang ditujukan bagi para penderita yang telah penulis sebut diatas bisa didapatkan dengan mudah terutama di beberapa toko yang ada di Indonesia, termasuk diantaranya di kaki lima.

Permasalahan yang terjadi adalah kacamata yang di sajikan tidak sesuai diantaranya frame yang mudah rusak, kualitas kaca yang tidak bagus serta lensa kacamata yang tidak bergaransi, Sehingga mubazir bagi para penderita untuk mendapatkan kacamata yang ideal.

Kali ini, penulis akan mengajak kepada para pembaca untuk berkenalan dengan sebuah optik yang mampu melayani para penderita dengan optimal sebab mereka memiliki sebuah layanan yang cukup bagus diantaranya lensa kacamata yang bergaransi, Optik ini bernama optik tunggal.

Salah satu alasan mengapa penulis merekomendasikan optik ini diantaranya adalah Frame kacamata, sehingga pembaca bisa memilih Pilihan Frame Kacamata di Optik Tunggal yang beraneka ragam dan bentuk. Pembaca juga dapat menikmati Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

Selain itu, dengan banyaknya pilihan frame kacamata maka pembaca bisa memiliki kacamata yang fashionable. Sebab Optik tunggal juga memerhatikan konsep Kesehatan Mata vs Fashion

Profesionalitas adalah prioritas utama yang dimiliki oleh karyawan optik tunggal.

#optikpilihan

1 Comment

  • Ayo ikuti kontes SEO di itu99 dengan total HADIAH Rp.30.000.000

    Pendaftaran dimulai pada tanggal 22 Januari 2018
    Pendaftaran berakhir pada tanggal 22 April 2018
    Pemenang akan diumumkan pada tanggal 7 Mei 2018
    Hadiah akan dibagikan pada 8 Mei 2018

    Untuk info lebih lanjut, klik link ini : http://www.itu99(dot)org/kontes/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 5 =