Cooking Demo dan Pemecahan Rekor Muri di Mandiri Pontianak Food Festival II

Pontianak, 24 Februari 2018 – Bank Mandiri menyelenggaakan Mandiri Pontianak Food Festival II Tahun 2018 pameran Kuliner dan spektakuler di Kalimantan Barat kembali digelar di Kota Pontianak pada tanggal  19 sampai  25 Februari 2018 berlokasi di halaman parker A. Yani Megamal Pontianak. Pameran ini telah memanjakan pengunjung dengan beraneka ragam suguhan kuliner khas Kota Pontianak dan berbagai acara hiburan yang heboh dan menarik.

Bank Mandiri telah menyelenggarakan kegiatan ini untuk kedua kalinya, dimana pada tahun 2017 lalu bekerjasama dengan PHRI BPD Kalbar telah sukses mengadakan kegiatan Mandiri Pontianak Food Festival I, dan kembali untuk meraih kesuksesan sebelumnya diadakan Mandiri Pontianak Food Festival II tahun 2018.

Sebagai acara puncak di tanggal 25 Februari 2018 besok, Bank Mandiri akan mengadakan acara Minilelang Mandiri Fiestapoin dengan berbagai hadiah berupa gadget, elektronik, voucher belanja, emas logam mulia dan hadiah menarik lainnya untuk nasabah setia Bank Mandiri. Akan diundang lebih dari 100 nasabah dengan hadiah fiestapoin tertinggi yang berkesempaan mengikuti hadiah dari lelang ini.

Selain itu yang lebih heboh lagi untuk kedua kalinya Bank Mandiri akan memanjakan masyarakat kota Pontianak dengan menghadirkan artis Chef Aiko di acara puncak Mandiri Pontianak Food Festival II, Chef Aiko  akan menampilkan demo masak untuk masakan khas kota Pontianak ikan asam pedas, dan satu menu andalan lagi yang masih dirahasiakan.

Acara Cooking Demo With Aiko ini akan dilangsungkan di panggung utama venue pameran Mandiri Pontianak Food Festival II pada hari Minggu 25 Februari 2018 dimulai pukul 09.00 Wib. Direncanakan akan hadir dalam kegiatan ini diantaranya Pjs Walikota Pontianak Ibu Dra. Mahmudah, MM beserta jajaran Forkopimda, manajemen Bank Mandiri, nasabah setia Bank Mandiri, pengusaha hotel dan restoran, serta masyarakat luas pengunjung pameran yang secara gratis dapat langsung hadir pada acara ini.

Di hari yang sama juga akan dilanjutkan dengan acara pemecahan rekor MURI untuk kategori memasak makanan khas daerah. Pada Mandiri Food Festival 1 tahun 2017 lalu berhasil memecahkan rekor Muri Penggoreng Pisang Pontianak Terbanyak, dan untuk tahun 2018 iniakan dipecahkan lagi rekor MURI untuk masak ikan asam pedas terbanyak yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri, PHRI dan Bright Gas Pertamina. Tidak perlu khawatir semua kegiatan ini gratis dapat disaksikan oleh masyarakat kota Pontianak dan sekitarnya.

Harapannya dengan penyelenggaraan acara ini, dapat lebih memperkenalkan kekayaan kuliner makanan dan minuman khas Pontianak, serta diharapkan pula acara ini dapat menarik wisatawan baik dalam atau luar negeri untuk dating ke Kalimantan Barat khususnya ke Kota Pontianak, dan tentunya akan menjadi salah satu sector pendapatan daerah.

Dukungan dan kerjasama dari semua pihak sangat dibutuhkan agar acara ini dapat berjalan dengan lancer dan sukses serta tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai. Dan semoga di tahun yang akan dating dapat terselenggara lagi kegiatan ini dengan konsep penyelenggaraan yang lebih heboh dan menarik lagi.

Pembicara Press Confrence :

  1. Ahadi Subri, Area Head Bank Mandiri Area Pontianak
  2. Briant Yunta Puribawa, Departement Head Transaction Banking SME Sales Group Bank Mandiri
  3. Risye Noorhakim, Area Transcation and Funding . Manager Bank Mandiri sekaligus sebagai Ketua Pnitia Mandiri Imlek Festival tahun 2018
  4. Teuku Johan Miftah, Marketing Branch Manager Kalbarteng
  5. M. Yuliardi Qamal, Ketua PHRI BPD Kalimantan Barat
  6. Edi Hartono, Ketua Panitia Pontianak Food Festival
  7. Chef Aiko

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + 15 =