Bupati Kubu Raya akan menghadiri Pelantikan Kepala Desa Selat Remis

Bupati Kubu Raya akan menghadiri Pelantikan Kepala Desa Selat Remis. Bupati Kubu Raya Ir. H. Rusman Ali, akan menghadiri pelantikan Kepala Desa Selat Remis, dimana desa ini merupakan bagian dari Kecamatan Teluk Pakedai Kabupaten Kubu Raya.

Desa Selat Remis adalah suatu Desa yang berada di Kecamatan Teluk Pakedai dan merupakan pusat pemerintahan dari kecamatan tersebut. Di Desa inilah keberadaan Masjid Batu dan Pasar Sungai Gorah berada.

Desa ini dipimpin oleh Kades yang bernama Juliasyah,  Kali ini merupakan kali kedua Juliasyah menjabat sebagai Desa dimana beliau pernah menjabat sebagai Kepala Desa periode sebelumnya yaitu pada tahun 2013.

Adapun semasa menjadi Kepala Desa Selat Remis pada periode sebelumnya, Juliansyah dikenal aktif turun ke lapangan untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi rakyatnya.  Maraknya infrastruktur di Desa Selat Remis kala  itu merupakan tindakan yang dilakukan berkat perjuangannya sebagai Kepala Desa.

Pelantikan Kepala Desa Selat Remis 10 April 2018
Pelantikan Kepala Desa Selat Remis 10 April 2018

Di bawah kepemimpinan Juliansyah, selaku Kepala Desa Selat Remis,  Desa ini tidak pernah sepi dari pelbagai kegiatan seperti kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati hari-hari besar nasional. Misalnya menggelar pertandingan olah raga dan lomba menyanyi,  Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI  maupun Hari Ibu.

Salah seorang warga mengatakan “Berbagai gebrakannya dirasakan besar manfaatnya oleh penduduk, Ia menerapkan kebijakan mempermudah semua Urusan Masyarakat dan semua urusan serba gratis.”

Sebenarnya, pelantikan Kepala Desa se Kabupaten Kubu Raya telah dilaksanakan pada tanggal 24 Januari 2018. Dimana kegiatan ini dilakukan di Aula Bupati Kubu Raya. Namun pada saat itu, Juliansyah selaku Kepala Desa Selat Remis terpilih periode 2018 – 2024 tidak sempat hadir. Sehingga acara akan diadakan pada tanggal 10 April 2018 di Gedung Serbaguna Kecamatan Teluk Pakedai. Bupati Kubu Raya akan menghadiri Pelantikan Kepala Desa Selat Remis.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − two =