Black Pink akan menyerbu Indonesia bersama Shopee

Black Pink akan menyerbu Indonesia bersama Shopee – Setioko

Demam K-Pop tampaknya masih belum usai meski era Super Junior telah berakhir, kini K-Pop telah mengeluarkan empat wanita andalannya yang tergabung bersama  Black Pink. BLACKPINK atau adalah Band yang di bentuk oleh YG Entertainment dengan Anggota Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose

Debut mereka dimulai pada tanggal 8 Agustus 2016, dengan andalan mereka Square One yang menjadi nomor satu di Korea Selatan, termasuk diantaranya Boombavah, sebagai nomor satu Billboard dunia, Secara komersial mereka berhasil meraih kesuksesan dalam waktu lima bulan penghargaan lainnya adalah Artis pendatang baru terbaik pada saat 31 Golden Disc Awards

Selain itu, Girl grup asal Korea Selatan, BLACKPINK baru-baru ini menerima penghargaan khusus dari YouTube berupa plakat Diamond Play Button.

 

Black Pink akan menyerbu Indonesia bersama Shopee

 

Dalam waktu beberapa tahun Blackpink telah sohor di beberapa Negara termasuk Indonesia yang kali ini di sponsori oleh Shopee.

Konser ini awalnya dibagi menjadi tiga kategori yakni Black Standing, Black Seated, dan Pink Seated, Karena tingginya peminat konser tersebut, pihak Shopee pun membuka kelas penonton baru yakni Orange.

“Kalau paling banyak peminatnya itu betul memang yang Black. Tapi setelah kami keluarkan, sitting arrangement yang baru yakni Orange, ternyata peminatnya juga banyak,” ujar Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee saat dihubungi Antara di Jakarta, Sabtu (17/11/2018).

Uniknya tiket ini tidak dijual, bahkan untuk mendapatkannya maka kita bias membeli merchandise seharga Rp. 500.000,-

Namun tidak bisa langsung mendapatkan tiketnya, akan ada pengundian terlebih dahulu dan 5.500 pemenangnya bisa mendapatkan tiket Blackpink.

Black Pink akan menyerbu Indonesia bersama Shopee

 

Acara ini juga akan dimeriahkan pula oleh artis-artis top papan atas tanah air seperti Rizky Febian, GAC, Wizzy Williana, BCL, Via Vallen, dan JFlow.

Acara Shopee Road To 12.12 Birthday Sale akan dipandu oleh artis cantik Prilly Latuconsina,lalu juga ada komedian Denny Cagur, dan Andhika Pratama. Dengan melihat formasi yang sangat kompleks sudah dapat dipastikan bahwa Shopee Road To 12.12 Birthday Sale nantinya akan berlangsung sangat meriah nan megah.

“Sebuah event untuk menyambut ulang tahun kami yang ketiga pada 12 Desember mendatang,” ujar Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar saat jumpa pers di Pacific Century Place Tower, Jakarta, Rabu (14/11).

Acara ini akan tayang di empat besar tv Swasta

“Untuk 19 November nanti akan disiarkan di empat tv di Indonesia untuk menjawab request teman-teman. Ada GTV, Trans7, SCTV dan Net TV. Ini melihat antusias luar biasa biar menjangkau juga untuk teman-teman seperti di Makassar dan segalanya,” tandasnya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + 12 =